Traveloka Paylater

Liburan Dulu untuk Melepas Penat, Bayar dengan Traveloka PayLater Kemudian

Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan sebagai bagian dari masyarakat urban untuk melepaskan penat dan jenuh setelah menjalani aktivitas super padat di kantor atau kampus. Salah satunya dengan jalan-jalan ke tempat-tempat seru yang belum pernah dikunjungi atau kembali bernostalgia ke tempat yang penuh kenangan di masa lalu. Kita juga bisa sekedar staycation di hotel yang Instagramable untuk berburu foto-foto OOTD yang kece. Namun masalahnya adalah, agar bisa menikmati hal-hal menyenangkan tersebut kita butuh biaya yang jumlahnya tidaklah murah.

Dan untungnya kini Anda bisa menikmati layanan pinjaman online untuk liburan. Dengan kehadiran Traveloka PayLater, liburan untuk melepas jemu dahulu, bayar-bayar kemudian. Jadi, sudah tidak ada yang namanya menunda-nunda agenda liburan hanya karena keterbatasan uang.

Lebih Dekat dengan Layanan Pinjaman Online Traveloka PayLater

Berada di bawah payung Caturnusa Sejahtera Finance, PayLater Traveloka saat ini sudah menjadi satu layanan fasilitas pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk membeli beragam produk dari Traveloka, seperti tiket pesawat, kereta, booking kamar hotel hingga tiket masuk ke berbagai tempat wisata favorit, dan juga voucher restoran populer.

Dengan batas tenor yang diberikan layanan tiket PayLater dari Traveloka mulai dari 1 hingga 12 bulan yang bisa bebas dipilih, membuat banyak orang tertarik untuk menjadi penggunanya, karena mereka merasa tidak diberatkan oleh jangka waktu pembayaran tagihan yang terlalu singkat. Selain itu, cara kerja Traveloka beli dulu bayar kemudian ini terbilang sangat sederhana. Pasalnya, pada umumnya layanan PayLater dari Traveloka ini berfungsi sebagai fasilitas pembayaran berbasis cicilan, tapi Anda sama sekali tidak membutuhkan kartu kredit.

Cara Registrasi dan Mengaktifkan Traveloka PayLater Anda

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, persyaratan untuk bisa menggunakan layanan Traveloka PayLater sangatlah sederhana. Anda hanya perlu memenuhi syarat usia lebih dari 21 tahun dan kurang dari 71 tahun, merupakan warga Negara Indonesia yang memiliki kartu identitas KTP yang masih berlaku.

Kemudian, untuk cara daftar PayLater Traveloka adalah dengan menyelesaikan proses registrasi di layanan Traveloka PayLater yang bisa diakses melalui perangkat seluler Anda. Mulai dari membuka aplikasi Traveloka di smartphone Anda, kemudian pilih menu PayLater, dan isilah semua data yang diminta. Upload foto KTP dan foto selfie untuk menyelesaikan proses verifikasi data diri. Biasanya, sejak Anda mengunggah foto KTP dan foto selfie, pihak Traveloka akan melakukan proses verifikasi yang bisa saja membutuhkan waktu hingga 60 menit.

Jika diperlukan, pihak Traveloka akan menghubungi Anda di nomor kontak yang Anda berikan atau nomor kontak kerabat. Langkah ini penting dilakukan sebagai bentuk verifikasi. Jika seluruh proses pendaftaran layanan PayLater Traveloka selesai dilakukan, Anda bisa menggunakannya segera.

Setelah Aktif, Traveloka PayLater Bisa Digunakan untuk Beli Apa Saja?

Perlu Anda perhatikan bahwa layanan pembayaran Traveloka PayLater bisa digunakan untuk membeli semua produk yang ada di Traveloka, selain produk Tagihan dan Isi Ulang, seperti Pulsa dan Paket Internet, Voucher Game, E-Money, Kartu Kredit dan Angsuran Kredit. Selain itu, ada ketentuan yang berlaku ketika Anda ingin menggunakan PayLater Traveloka di tahun 2021 ini, yakni layanan PayLater hanya bisa digunakan untuk segala transaksi senilai lebih dari Rp 50.000. Sementara untuk layanan pembayaran cicilan hanya tersedia untuk semua transaksi di atas Rp 500.000.

Hati-Hati dengan Hal yang Bisa Bikin Traveloka PayLater Anda Diblokir

Meskipun dengan hadirnya layanan Traveloka PayLater hidup kita jadi semakin mudah karena bisa beli-beli tiket pesawat atau tiket masuk ke tempat wisata, voucher restoran hingga pesan kamar hotel online di saat dompet sedang tipis, namun pengguna PayLater Traveloka wajib berhati-hati dengan penyebab yang bikin layanan PayLater Traveloka tidak bisa digunakan.

Karena ada beberapa hal yang bisa menyebabkan PayLater Traveloka diblokir. Misalnya, ketika dicurigai ada kemungkinan transaksi mencurigakan dan untuk melindungi para penggunanya agar tidak dirugikan.

Penyebab lainnya adalah jika tidak membayar PayLater Traveloka hingga batas akhir tenor yang diberikan pihak Traveloka, maka Anda tak akan bisa menggunakan layanan Traveloka Paylater kembali.

Jadi, untuk cara mengaktifkan PayLater Traveloka yang terblokir, pastikan Anda segera melunasi pembayaran sesuai dengan pilihan yang tersedia di menu akun Traveloka PayLater Anda.


Cek sumber pinjaman juga