Pinjam Uang Home Credit

Mau Pinjam Uang Home Credit? Simak Caranya Berikut

Tahukah Anda, pinjam uang Home Credit hanya perlu beberapa langkah mudah. Pasalnya, cukup melalui gawai atau smartphone, pengajuan bisa dilakukan. Sampai proses pencairannya pun berbasis online, sehingga praktis. Oleh karena itu, Home Credit pinjaman uang hadir untuk membantu menyelesaikan masalah finansial segera. Kebutuhan menjadi tercukupi dengan menggunakan pinjaman ini. 

Pilihan Layanan Pinjam Uang Home Credit 

Sebelum membahas mengenai cara pinjam uang di Home Credit, yuk lihat terlebih dahulu mengenai apa saja jenis kredit yang tersedia dalam platform pinjaman online satu ini. Perlu diketahui pula bahwa fintech P2P lending Home Credit telah memiliki izin OJK. 

Legalitasnya tidak diragukan dengan sistem keamanan yang terpercaya. Kredibilitasnya dalam menyediakan layanan pinjam meminjam uang secara online juga layak untuk diacungi dua jempol sekaligus.  Kembali mengenai jenis kredit yang tersedia, pinjaman tunai Home Credit menawarkan tiga jenis pembiayaan. 

Pertama, pembiayaan di toko. Pembiayaan ini mengusut mekanisme pinjaman non tunai yang pembayarannya secara langsung melalui toko bersangkutan. Anda bisa membeli berbagai produk rumah tangga,  elektronik, handphone, sampai pada furniture melalui jenis kredit ini. 

Berbentuk non tunai, Anda bisa menggunakannya dengan mudah dan bisa menjadikannya sebagai metode pembayaran. Dengan syarat, Anda telah mendaftar dan mengajukan pinjaman ini untuk selanjutnya dipakai sebagai instrumen pembayaran. 

Jenis yang kedua, yaitu pembiayaan multiguna. Berbeda dengan pembiayaan atau jenis kredit sebelumnya, untuk pinjaman ini menekankan pada pinjaman secara tunai. Dana yang telah cair dari jenis kredit ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, misalnya renovasi rumah, biaya pendidikan, hingga liburan bersama keluarga. 

Yang terakhir, yakni kartu kredit. Pinjaman dana Home Credit ini termasuk produk terbaru yang tersedia di Home Credit. Terdapat cashback sebesar 5% maksimal Rp100 ribu ketika Anda menggunakannya. Tenor mulai dari 6, 9, sampai 12 bulan dengan cicilan 0%. Anda dapat menggunakan limit kredit untuk berbelanja di berbagai merchant terpilih dari 

Ketentuan Pinjam Uang Home Credit 2021

Di atas telah disebutkan mengenai jenis kredit dalam pinjaman online Home Credit. Tentunya terdapat ketentuan yang berlaku pada pembiayaan yang tersedia. Bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman tunai, maka Dona Home Credit merupakan solusi yang tepat. Dona itu sendiri merupakan kepanjangan dari Dompet Online Multiguna HCI. 

Melalui pinjaman Home Credit dengan kredit Dona, Anda bisa menggunakannya guna memenuhi berbagai kebutuhan. Termasuk di dalamnya untuk renovasi rumah. Terdapat beberapa pilihan plafon yang bisa Anda ajukan pada jenis pembiayaan ini. Yakni, sebesar Rp3 juta,  Rp5 juta, Rp10 juta, sampai Rp15 juta. 

Rincian pinjaman uang di Home Credit pada pembiayaan multiguna, tenor pinjaman selama 42 bulan. Sehingga, termasuk kredit jangka panjang yang plafonnya pun besar. Tepat sekali untuk Anda yang membutuhkan pembiayaan berbagai keperluan. 

Bukan hanya sampai disitu, yang juga menarik, seluruh customer platform pinjol legal resmi OJK ini mempunyai pengalaman pinjam uang di Home Credit yang baik. Bahkan, tidak jarang yang ingin mengajukan pinjaman lagi setelah lunas. 

Hal ini sebagai bukti kredibilitas layanan pinjol ini yang tidak lagi diragukan. Selain mudah dan cepat, juga aman. Maka dari itu, wajar apabila banyak yang berminat untuk mengajukan pinjaman di fintech P2P lending satu ini. 

Mekanisme Lengkap Cara Pinjam Uang Home Credit 

Lalu, bagaimana cara pinjam uang di Home Credit? Secara umum, caranya cukup mudah. Penjelasannya lebih lanjut dapat Anda temukan pada bagian di bawah ini. 

              1.Unduh Aplikasi

Cara meminjam uang di Home Credit yang pertama adalah mengunduh aplikasinya. Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu untuk mengajukan kredit serta memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia. Setelah selesai, langsung saja masuk ke dalamnya. 

              2. Pilih Jenis Pembiayaan

Akan tersedia beberapa jenis pembiayaan pada pinjaman Home Credit. Tentukan  jenis kredit sesuai kebutuhan, kemudian pilih. 

              3.Isi Formulir Secara Lengkap

Selanjutnya, langsung saja isi formulir yang tersedia dengan jawaban valid seperti kondisi real Anda. Jangan lupa untuk mengisi seluruh bagian yang diwajibkan. 

              4. Setujui Syarat dan Ketentuan 

Terakhir, Anda akan dihadapkan dengan syarat dan ketentuan. Baca sampai akhir, lalu klik kolom setuju pada bagian bawah. Pengajuan Anda telah diterima, tunggu sampai proses verifikasi selesai, dan pinjaman bisa dicairkan. 

Mudah bukan untuk mengajukan pinjaman melalui platform Home Credit? Untuk pengajuan Home Credit kedua, dapat dilakukan setelah 120 hari usai pengajuan pertama dilakukan. Jadi, Anda bisa mendapatkan solusi untuk mengatasi masalah finansial dengan cepat.


Cek sumber pinjaman juga